12 November 2016

ITB OPEN XVII 2016

ITB OPEN XVII 2016

ITB OPEN XVII 2016 

ITB OPEN ini merupakan tournamen tahunan se indonesia yang di tunggu-tunggu oleh banyak atlet tenis meja tanah air, karena ITB OPEN merupakan salah satu ajang yang sangat bergengsi dengan total hadiah puluhan juta rupiah dalam cabang olahraga tenis meja di indonesia. ITB open ini diadakan dari tahun ke tahun biasanya pada bulan november yang diselenggarakan oleh UATM ITB. Yang menarik dari ITB OPEN ini, yaitu banyak atlet-atlet nasional ternama yang berpartisipasi dalam ajang ini. 

                                 Unit Aktivitas Tenis Meja ITB(UATM ITB



    SEJARAH UATM

Bertempat di Gedung Bengkok – ITB, pada sebuah ruangan yang tidak terlalu besar, kira-kira berukuran 2,5 x 2,5 meter, di sanalah anak-anak pencinta tenis meja berkumpul untuk mengasah kemampuan bermain tenis meja dan juga menambah pengalaman berorganisasi dalam sebuah unit yang bernama Unit Aktivitas Tenis Meja Institut Teknologi Bandung atau yang disingkat dengan UATM ITB. 

Meskipun sempat beberapa kali berpindah sekretariat, yang awalnya berada di Gedung Serba Guna (GSG) dan kemudian berpindah lagi ke sekretariat SARAGA dikarenakan GSG akan diruntuhkan dan didirikan gedung baru. Unit yang lahir padatanggal 28 September 1974 ini bisa dikatakan sudah cukup tua bila dibandingkan unit-unit lain di ITB.
Jika kita analogikan dengan manusia maka usia UATM termasuk usia yang cukup berumur dan dikatakan matang sehingga diharapkan terus tumbuh di UATM yakni kematangan dan ketangguhan serta manajerial yang unggul. 

Selama kurun waktu tersebut UATM juga telah menorehkan berbagai prestasi sepanjang keberadaannya. Ini semua sesuai dengan misi yang dipegang oleh UATM yaitu misi prestasi dan latihan tenis meja serta pembinaan dan pembelajaran organisasi bagi anggotanya.
Sejalan dengan berlanjutnya usia UATM, anggotanya dan segalanya juga terus berlanjut dan silih berganti bagai bunga mekar terus, satu pergi- datang kemudian seribu.
Keberadaannya diharapkan mampu memberikan sumbangsih yang cukup berarti bagi peningkatan kemampuan anggotanya pada khususnya dan petenismejaan Indonesia pada umumnya.
Berikut di kutip dari facebook Uatm Itb:

Unit Aktivitas Tenis Meja ITB mempersembahkan
Turnamen Tenis Meja Se-Indonesia

ITB Open XVII 2016



Pertandingan: 18-20 November 2016

Tutup pendaftaran: 16 Nov 2016 sebelum technical meeting



Berita Acara Pertandingan (BAP) dapat dilihat pada:




Ayo segera daftar, karena caranya mudah sekali:

  1. Pengisian form online di bit.ly/pendaftaranitbopen2016
  2. Mendaftar langsung ke CP Michelle (081375713639) atau Devi (081224014075) dengan           menyebutkan nama, kategori, dan nomor kontak yang dapat dihubungi
  3. Mendaftar langsung melalui medsos kami di Instagram (@itbopen), Twitter (@itbopen), facebook, maupun Line (@lbr0684h)


Tunggu apa lagi, ayo ikut berpartisipasi dalam ITB OPEN XVII 2016 
 jadikan ajang ini sebagai ajang untuk menyalurkan bakat anak-anak bangsa dan memperluas 
TENIS MEJA INDONESIA







0 komentar:

Post a Comment

Saya butuh kritik & saran sobat